PT. Key Property Sentul

RumahCom – PT Sentul City Tbk (BKSL), menghabiskan anggaran Rp200 miliar untuk pembangunan tahap I Rumah Sakit Pertamina Sentul City. Pembangunan rumah sakit untuk penderita penyakit jantung dan liver itu dilakukan mulai April 2012 dan ditargetkan pada akhir tahun sudah bisa beroperasi untuk rawat jalan.

Andrian Budi Utama, Direktur Sentul City menuturkan, pembangunan tahap I akan terdiri dari 100 tempat tidur dan akan ditambah lagi 200-300 tempat tidur untuk tahap selanjutnya. Rumah Sakit Pertamina Sentul City ini dibangun di atas lahan 1,25 hektar. “Dana proyek pembangunan rumah sakit ini diperoleh dari pinjaman bank. Saat ini proses pembangunan tahap I sudah berjalan 30%,” terang Andrian kepada Rumah.com hari ini.

Selain membangun rumah sakit, lanjut Andrian, Sentul City juga sedang menyelesaikan proyek hotel butik dengan nama Hotel Savana di kawasan Taman Budaya Edutainment Center. Hotel ini akan terdiri dari dua lantai dengan 70 kamar. “Saat ini progresnya sudah 80%, kami targetkan setelah…

Lihat pos aslinya 136 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s